Kamis, 30 Juni 2011

Jalan Pintas Tanpa mouse

hehee… ada sedikit trik nih tentang penggunaan keybord tanpa mouse. huye… buat kawan-kawan yang sudah mahir tentang komputer jangan ngetawainyah? ” heheee… ngpostnya yang entengan,,,,, ketauan banget gamau pusingnya” tapi ga apa2 dah ni mungkin akan berguna bagi yang belum mengetahuinya, ya bagi yang sudah mahir ini mungkin sekedar mengingatkan ja dan mungkin bisa tambah mahir dan mau bereksperimen kembali.




hehee trik ini bisa langsung dipraktekan tanpa harus berhenti dulu berselancar di webnya anak pranata gitu lhooo www.diskusinet.com hehee … kawan2 dah tau belum cara menampilkan karakter seperti ini {?ôq§?ă±?} dengan jalan pintas tanpa menggunakan mous atau tanpa masuk dulu ke pengolah kata? hehe jangan pusing dulu ato garuk kepala dulu yang ga gatel ntuh rilex dah, don’t panic heheee. caranya gini kawan pencet alias tekan Alt pada keyboard jangan dilepas kemudian tekan nomer yang ada pada keyboard nahhhhh mudahkan? nih tak kasih contoh dikit.


Alt+123 = {
Alt+159 = ƒ
Alt+753 = ±
Alt+564 = Ä


nah untuk selanjutnya silahkan kawan-kawan bereksperimen untuk mencari karakter-karakter yang lain yang masih tersembunyi.


By Panji

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More