Kamis, 30 Juni 2011

2 Pasangan Dalam Hidup

2 Pasangan Dalam Hidup


Dalam kehidupan sehari-hari kita tak pernah sadar akan fenomena alam yang sangat nyata. Terkadang kita menyangka hal tersebut hanyalah kebetulan saja dan mana mau kita berpikir panjang untuk mempertanyakan hal tersebut. Bukan tentang mahluk ghaib atau hal-hal yang berabau mistik dan sejenisnya.



Tetapi adanya “2 pilihan dan 2 pasangan dalam kehidupan” inilah fenomena yang sangat sering kita temukan.


“Hidup adalah kumpulan pilihan, kita mungkin tak sekuat batu karang saat diterjang sang ombak, kita juga mungkin tak seperti jati yang tegar bediri walau nyala api mengelilingi. Tapi kita tetap bisa bertekad menjadi seorang hamba yang tak pernah letih mencari rhido dari RaabNYA. Seraya berdoa “yaa Raab anugerahkan aku kesabaran untuk tetap bisa mengimani ketetapanMU,hingga air mata ini menagih janji untuk bertemu di tempat perjumpaan yang abadi di hari akhir nanti”


Mungkin inilah yang menjadi inspirasi saya untuk menulis artikel.


Betapa mulianya seorang hamba yang punya harapan besar seperti itu. jangan sampai permasalahan yang kita rasakan mejadi hambatan untuk menjalani aktifitas sehari-hari. Jadikanlah semua itu sebagai mementum yang dapat menjadi motifasi hidup agar lebih baik lagi. Yakinlah bahwa roda dunia selalu berputar, terkadang diatas dan terkadang dibawah.


Didunia ini ada banyak pasangan yang tidak dapat terpisahkan, Lelaki-Perempuan,Miskin-Kaya,Menang-Kalah,Hitam-Putih,Surga-Neraka,Hidup-Mati dan masih banyak lagi pasangan-pasangan lainnya.


Dengan adanya pasangan-pasangan tersebut maka janganlah pernah putus asa menjalani kehidupan sehari-hari. Jika sekarang kita berada dibawah maka yakinlah suatu hari nanti kita akan berada diatas.


Marilah kita tatap hari esok yang lebih baik lagi dari hari yang sekarang, gantungkan harapan dan cita-cita kita setinggi langit. Bukanlah suatu kemustahilan kita bisa mendapatkan semua itu. Dengan adannya semangat yang tinggi akan dapat menutupi segala kekurangan yang ada pada diri kita.


“KEKUATAN SEMANGAT DAPAT MENGALAHKAN KEKUATAN APAPUN”


Salam semangat


harun.hm@diskusinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More