Kamis, 30 Juni 2011

EGOMU TAK KAN MERUBAH LANGKAHKU…

Perjalanan hidup memang sangatlah berat, jangan pernah menyerah dengan adanya rintangan yang datang silih berganti. Semakin banyak cobaan yang menerpa maka semakin banyak pula pelajaran yang dapat di ambil dari kejadian yang terlewati.




Kedatangan seorang pujaan hati adalah dambaan oleh setiap insan yang ada di dunia ini, termasuk juga aku. Datangnya seorang wanita yang selama ini hanya dapat aku lihat dari kejauhan ternyata membawa kebahagiaan dalam hari-hariku.



Dengan berharap penuh kepastian aku coba tuk melangkah bersama dalam derasnya kemauan masing-masing. Memang benar apa yang mereka katakan, "CINTA TIDAK DAPAT DI PAKSAKAN". Cinta akan tumbuh dan berkembang dengan sendirinya tanpa mengenal "PAMRIH". Cinta akan terasa amat sangat indah jika kedua insan yang sedang jatuh cinta memegang komitmen masing2, dapat menyatukan perbedaan, dapat saling mengisi kekurangan, dan yang pastinya dapat saling percaya dan pengertian. Itulah element yang harus ada dalam "CINTA KASIH".



Banyak sisi positif dari kedatangan pujaan hati, tak sedikit pula sisi negatif akibat kedatanganya. Contohnya dalam kehidupan sehari-hari :



Dia datang di saat yang tepat, ketika aku membutuhkan seorang yang dapat mengisi hari2 yang kosong. Harapan yang indah sudah aku gantungkan padanya. Tapi ternyata kejadiannya gak seperti yang aku bayangkan. Banyak banget kendala tuk bisa besama dirinya. Tak jarang pula kendala itu hadir dari pribadi masing2. Tapi aku sadar bahwasanya CINTA gak harus MEMILIKI.



Tidak akan ada gunanya semuanya di jalankan sesuai dengan mimpi yang pernah aku temui. Percuma juga memaksakan kehendak tuk bisa hidup bersama. Cinta membutuhkan pengertian, kasih sayang, dan saling mengisi kekurangan. Bukan mencari kesalahan, dan keburukan masing2.



Maaf CINTA, sepertinya kali ini aku harus ikhlas tuk bisa melepas mu dari kehidupan ku. Karena EGO mu terlalu tinggi untukku. Dan EGOmu hampir membunuhku. Dan maaf juga CINTA, EGOmu tak kan merubah jalan hidupku untuk menggapai semua cita-citaku. jangan sampai hadirmu merusak semua mimpi indah yang sedang ku kejar untuk aku wujudkan.



"THANK YOU cinta HAS COMING UP IN MY LIFE"



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More