Kamis, 30 Juni 2011

AKU,KITA,KALIAN DAN INDONESIA MENANGIS

Sumatera Barat, 30 September 2009, Gempa Bumi. Kenapa semua ini musti terjadi…???Nggak disangka nggak diduga,tiba2 bumi bergetar dengan kekuatan 7,3 skala richter hingga menyebabkan ratusan nyawa melayang dan meratakan puluhan bangunan.




Ada apa dengan bumi ini…??? Kenapa marah dengan begitu dahsyatnya…??? Apakah karena kita kurang perhatian sama dia…??? Nggak peduli miskin ato kaya,tua ato muda,pria ato wanita,semuanya diterjang dan ditendang dengan sebegitu hebatnya.Banyak yang kehilangan sanak sodara,kehilangan harta,bahkan kehilangan anggota badan.


Padang,Jambi,dan daerah sekitarnya luluh lantak hampir rata dengan tanah.Perkantoran,rumah ibadah,rumah2 rusak berat hingga nggak pantas dan nggak layak tuk dihuni lagi.Gak ada aliran listrik,gak ada air bersih,yang ada hanya linangan air mata.Saat ngeliat tayangan berita di televisi,Guwa nggak tau mesti kasih comment kayak gimana.Yang ada hanya sedih,perih,haru,dan semua perasaan yang nggak bisa diungkapkan dengan kata2.



Lewat artikel ini,Guwa ti2p salam dan do’a bwat sodara2 Guwa yang sedang menghadapi cobaan dan musibah di Sumbar.Semoga kalian tabah menghadapinya,jangan setelah kejadian ini kalian putus harapan dan lalu menyerah.Semua ini adalah sebuah kritikan dari Tuhan YME agar kita lebih mendekatkan diri padaNya dan lebih menyayangi alam yang memang diciptakan untuk kita.



Guwa nggak tau mesti berbuat gimana bilamana bencana sedahsyat itu menghampiri Guwa.Semoga tidak terjadi tuk yang kedua kali pada tanah air kita.Ngeri bila ngebayanginya.Yaudah,Guwa dah gak punya kata2 lagi buat ngungkapin perasaan Guwa,yang jelas Guwa turut sedih dan berduka cita.Sekali lagi,semoga kalian tabah menghadapi bencana ini sodaraku.Lantunan Do’a selalu terulur untukmu para korban bencana Sumbar.Salam 1 Jiwa.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More